Jumat Bersih, FMIPA Kampus Konservasi

Jumat bersih merupakan salah satu agenda kegiatan dari Departemen Sosial dan Lingkungan BEM FMIPA UNESA. Agenda ini merupakan suatu kegiatan bersih – bersih dan gotong royong warga FMIPA. Pelaksanaan agenda jumat bersih dilakukan setiap 2 minggu sekali, pada hari jumat disekitar wilayah fakultas MIPA. Kegiatan jumat bersih ini tidak hanya melibatkan anggota BEM FMIPA namun seluruh civitas dan jajaran ormawa selingkup FMIPA.

Kegiatan jumat bersih di kawal secara langsung oleh Ibu Shifak Indana selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, sehingga tercipta kawasan kampus yang ramah lingkungan dan dapat menumbuh kembangkan rasa peduli lingkungan pada setiap individu warga FMIPA, serta dapat menjadi pioner dalam hal kepekaan terhadap permasalahan lingkungan. Selain itu dengan adanya agenda jumat bersih ini dapat terjalin tali silaturahmi antar sesama warga FMIPA.

Jumat Bersih juga merupakan suatu bentuk dukungan BEM FMIPA untuk mempertahankan akreditasi Fakultas MIPA sebagai kampus konservasi. BEM FMIPA juga berharap dengan diadakanya agenda jumat bersih ini seluruh masyarakat MIPA mampu bekerja sama membangun MIPA agar tetap menjadi fakultas yang nyaman, aman, dan ramah lingkungan.


Dokumentasi jumat bersih ormawa selingkup FMIPA

Berikut ini link dokumentasi kegiatan jumat bersih FMIPA UNESA

http://bem.fmipa.unesa.ac.id/wp-content/uploads/2020/05/VID-20200513-WA0063.mp4

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *